Perpanjangan Kontrak Xavi Hernandez Menggantung

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:00 WIB
click to zoom
Barcelona belum memperpanjang kontrak Pelatih Xavi Hernandez yang berakhir Juni 2024. Blaugrana -julukan Barcelona- menunda hingga akhir musim lantaran saat ini fokus mengejar gelar La Liga Spanyol 2022/2023 . Direktur sepak bola Barcelona Mateu Alemany mengungkapkan sejauh ini klub senang dengan pekerjaan Xavi Hernandez.

Baca juga: Syarat dan Cara Beli Motor Listrik Pakai Aplikasi PLN Mobile

Namun, dia menjelaskan sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontrak . Pada akhir musim 2022/2023 kedua pihak akan membahas hal tersebut.Alasan utama Barca belum memperpanjang kontrak Xavi Hernandez karena sedang fokus memburu gelar liga musim ini. "Kami senang dengan pekerjaan dan kepemimpinan Xavi," kata Mateu Alemany dikutip dari Marca, Senin (13/3/2023).

Baca juga: Banyak Proyek Migas Alami Stagnasi, Investasi Tak Capai Target

"Namun, sekarang bukan waktunya untuk membicarakan hal ini, di akhir musim kami bisa melakukan itu." Xavi Hernandez menjadi pelatih Barcelona pada November 2021, setelah menggantikan posisi Ronald Koeman yang dipecat. Pelatih asal Spanyol itu gagal membawa Barcelona juara Liga Spanyol 2021/2022, setelah menempati posisi runner-up usai kalah bersaing dengan Real Madrid. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!