Pemilik Liverpool Bantah Berniat Jual The Reds

Rabu, 22 Februari 2023 - 19:00 WIB
click to zoom
Pemilik Liverpool , John Henry, membantah klub raksasa Inggris itu akan dijual kendati dirinya sedang mencari dana segar investor untuk The Reds. Fenway Sports Group (FSG) yang dimiliki Henry menyatakan pada November 2022 bahwa pihaknya "mempertimbangkan pemegang saham baru apabila itu menjadi keputusan terbaik bagi Liverpool sebagai klub."

Baca juga: Negara Juara Piala Asia U-20 Dari Masa ke Masa

Hal itu memicu timbulnya spekulasi yang menyebut bahwa juara 19 kali Liga Inggris itu sedang dijual di pasar beserta klub rival Manchester United. "Saya tahu banyak percakapan dan kutipan yang muncul tentang LFC ( Liverpool Football Club ), tapi saya tetap memegang faktanya," kata Henry kepada Boston Sports Journal dalam wawancara yang dipublikasikan Senin, seperti dilansir AFP.

Baca juga: TOS 1-A Buratino, Senjata Produksi Rusia yang Mematikan

"Kami hanya memformalkan proses yang sedang berlangsung. Akankan kami berada di Inggris selamanya? Tidak. Apakah kami menjual LFC? Tidak. Apakah kami berbicara dengan investor tentang LFC? Iya." "Akankah sesuatu terjadi di sana? Saya yakin demikian, tapi itu bukan penjualan. Apakah kami pernah menjual sesuatu dalam 20 tahun lebih ini?" Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!