Asnawi Mangkualam Tes Medis di Jeonnam Dragons

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:00 WIB
click to zoom
Selangkah lagi Asnawi Mangkualam akan meninggalkan Ansan Greeners .Bintang Timnas Indonesia itu tengah melakukan tes medis, Rabu (25/1/2023), dan akan bergabung dengan Jeonnam Dragons yang berkiprah di K-League 2 . Hanya tinggal hitungan jam Asnawi akan resmi sebagai pemain Jeonnam Dragons. Informasi tersebut dilaporkan media Korea Selatan, Sports G, hari ini.

Baca juga: Sejarah Permainan Legendaris Ular Tangga yang Jarang Diketahui

Dalam laporannya, Asnawi menjalani cek kesehatan di sebuah rumah sakit di Gwangyang, Jeollanam-do. Asnawi terlihat ceria mengenakan baju hitam serta celana training mendatangi rumah sakit tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu melakukan tes medis dengan didampingi perawat rumah sakit. “Asnawi menjalani tes medis pada pagi hari tanggal 25 di sebuah rumah sakit di Gwangyang, Jeollanam-do,” bunyi laporan Sports G, Rabu (24/1/2023).

Baca juga: Bukan Ikan Cupang, Ini 10 Ikan yang Harganya Selangit!

“Rumah sakit ini merupakan tempat penandatanganan kontrak dengan Jeonnam Dragons dan pengecekan kondisi fisik para pemain yang bergabung dengan Jeonnam,” lanjutnya. Jika tes medisnya ini tidak mengalami kendala, Asnawi pun bakal menekan kontrak dan segera gabung latihan bersama para pemain Jeonnam Dragons. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!