Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 09:40 WIB
click to zoom

Hasil Drawing semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023 sudah diketahui, Kamis (12/1/2023). Manchester United yang menjadi favorit juara bakal berhadapan melawan Nottingham Forest, sementara Newcastle United menghadapi Southampton di babak empat besar. Hasil undian itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Piala Liga Inggris, @Carabao_Cup. Manchester United menyegel tiket semifinal usai sukses mengalahkan Charlton Athletic 3-0.

Baca juga: Konsisten Cetak Gol, Marcus Rashford Samai Rekor Wayne Rooney

Sementara Nottingham Forest memastikan langkahnya ke empat besar usai membungkam Wolves melalui drama adu penalti (4-3). Nottingham Forest telah mencapai semifinal Piala Liga pertama mereka sejak 1992, tetapi Dean Henderson, penyelamat mereka dalam kemenangan adu penalti atas Wolves kemungkinan besar tidak akan bisa bermain saat menghadapi Manchester United .

Baca juga: Gareth Bale Umumkan Pensiun di Usia 33 Tahun

Merefleksikan kemenangan penting timnya, pelatih Nottingham Forest , Steve Cooper mengatakan setelah itu, "Tersenyumlah untuk para pendukung dan pemain. Banyak mantan pemain di sini malam ini yang selalu kami sukai," katanya, dikutip dari Euro Sport. Selengkapnya lihat infografis Sindonews.

(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!