Daftar 10 Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 18:00 WIB
click to zoom
Top 10 Atlet terkaya di dunia tahun 2022 terungkap dengan Lionel Messi dibayar paling tinggi dengan bayaran £108 juta atau sekitar Rp2 triliun tapi bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Lionel Messi menjadi atlet terkaya di dunia dengan bayaran tertinggi pada tahun 2022 mengungguli LeBron James. Bintang pemenang Piala Dunia 2022 ini adalah salah satu dari tiga pesepak bola yang masuk dalam daftar sepuluh besar Forbes, bersama rekan setimnya di PSG, Neymar, dan rivalnya Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Juaranya Bukan Avatar, Ini 10 Film Terlaris Sepanjang 2022

Lionel Messi memiliki beberapa dukungan uang besar dan sekarang berpenghasilan di luar lapangan sebanyak Ronaldo, yang gajinya di Manchester United dipotong di musim panas. Pemain asal Portugal yang baru saja resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr itu mempertahankan posisinya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi ketiga tahun ini. Itu berkat Conor McGregor yang keluar dari sepuluh besar - bintang UFC itu tidak menjalani satu pertarungan pun pada tahun 2022 karena masalah cedera.

Baca juga: Digaji Rp3 Triliun per Tahun, Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr

Nama-nama besar lainnya tergelincir keluar dari sepuluh besar termasuk Sir Lewis Hamilton, dan itu berarti ada ruang untuk empat pebasket yang termasuk di dalamnya - yang paling banyak dari olahraga apa pun. Kylian Mbappe , Tyson Fury, Max Verstappen dan Tiger Woods semuanya tidak termasuk, jadi siapa saja sepuluh atlet dengan bayaran tertinggi tahun 2022?. Simak slengkapnya di infografis Sindonews.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!