Resmi Milik Messi, Ini 4 Postingan Like Instagram Terbanyak

Senin, 26 Desember 2022 - 18:00 WIB
click to zoom
Lionel Messi tidak hanya mencatat prestasi yang sulit di ulang: membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Tapi, ia juga mencetak dua rekor di media sosial yang juga sangat sulit untuk dicapai oleh orang lain. Postingan Instagram Messi yang mencium trofi Piala Dunia 2022 mencetak rekor dengan jumlah Like terbanyak. Yakni lebih dari 73 juta Like.

Baca juga: Mobil Ferrari Langka Ini jadi Rebutan Messi dan Ronaldo

Dan bukan hanya itu, 3 postingan Lionel Messi lainnya juga mendapatkan jumlah Like tertinggi. Antara lain saat Messi memeluk trofi Piala Dunia 2022 di tempat tidur (53 juta Like), bermain catur dengan rivalnya Cristiano Ronaldo (43 juta Like), serta di pesawat bersama trofi Piala Dunia 2022 (41 juta Like). Wajar jika Messi layak disebut sebagai Greatest of All Time (GOAT).

Baca juga: Sepuluh Pemain Piala Dunia 2022 Terpopuler di Twitter

Angka 73 juta Like di Instagram yang dicetak Lionel Messi agaknya memang sangat sulit untuk diulang. Bahkan, angka tersebut tetap sangat besar ketika dibandingkan dengan platform media sosial lainnya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa foto selebrasi Messi terhadap Piala Dunia 2022 adalah hal yang paling viral ditahun ini.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!