5 Oleh-Oleh Khas Belgia Paling Terkenal

Senin, 14 November 2022 - 20:30 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
ada 5 oleh-oleh khas Belgia yang paling terkenal dan wajib Anda beli. Berlibur ke Belgia tentu menjadi impian sejumlah orang. Belgia merupakan negara kecil dengan keindahan alam, bangunan khas Eropa, sejarah, dan makanan yang lezat. Tak heran jika negara peraih trofi Piala Dunia 2018 ini banyak dikujungi oleh wisatawan. Jika Anda berkunjung ke negara ini, tak afdal jika tidak membeli oleh-oleh. Berikut 5 oleh-oleh khas Belgia yang paling terkenal.

Baca juga : Mudah Tembus Iron Dome Israel, Iran Kembangkan Rudal Hipersonik

Cokelat

Pergi ke Belgia rasanya kurang pas jika tidak membeli cokelat . Cokelat khas Belgia merupakan yang paling terkenal di dunia. Tekstur cokelat Belgia sendiri sangat lembut dan lumer. Maka jangan heran jika banyak turis datang ke Belgia pasti membeli cokelat.

Baca juga : Rusia Membarter Drone Iran dengan Uang dan Rudal Barat

Bir

Belgia merupakan sebuah negara yang cukup kecil. Meski demikian, negara ini rupanya memiliki lebih dari 100 pabrik bir yang memproduksi lebih dari 700 bir yang berbeda.Karena bir Belgia juga dijual ke luar negeri , jadi ketika Anda ingin membeli bir sebagai oleh-oleh sebaiknya carilah bir belgia yang jarang ditemukan di negara lain. Salah satu bir Belgia yang paling terkenal adalah bir “Trappist”. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!