Bedah Plastik Cara Instan Kaum Hawa Untuk Tampil Menawan

Sabtu, 26 September 2020 - 19:30 WIB
click to zoom
Permintaan terhadap bedah plastik terus meningkat, untuk alasan kesehatan atau mempercantik diri. Data dari the International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS) mencatat jumlah perempuan yang melakukan bedah plastik sebanyak 85,6%.

Para kaum hawa memilih melakukan bedah plastik agar penampilannya menjadi lebih menarik dan sempurna. Tidak mengherankan bila mereka rela menempuh perjalanan jauh demi hasil yang mendekati sempurna. Beberapa negara seperti Korea Selatan (Korsel), Thailand, dan Singapura terkenal memiliki pengalaman dalam hal permak bagian tubuh.

BACA JUGA :

TAK MAU SAKIT SAAT MENSTRUASI? PILIH DAN HINDARI MAKANAN INI

BERMANFAAT BUAT KESEHATAN TUBUH, INI 5 MAKANAN TINGGI VITAMIN B

Korsel bisa dikatakan sebagai surganya operasi plastik , dari rumah sakit ternama dan berkelas hingga klinik-klinik kecil menawarkan paket menarik untuk bedah plastik. Populernya mengubah tampilan tubuh di negara itu membuat para orang tua di Korea Selatan memberikan hadiah ulang tahun kepada anaknya berupa operasi plastik. Bahkan, banyak masyarakat dari negara lain yang memilih negeri ginseng itu untuk melakukan permak tubuh. Simak selengkapnya di infografis.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!