Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024: Inggris-Italia Grup Neraka

Senin, 10 Oktober 2022 - 08:41 WIB
click to zoom
Hasil drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024 resmi dirilis, Minggu (9/10/2022). Ada dua grup yang bisa dikatakan masuk dalam kategori grup neraka. Dari hasil undian yang dibeberkan UEFA, Belanda berada di Grup B bersama Prancis, Republik Irlandia, Yunani, Gibraltar. Sementara di Grup C, yang masuk kategori grup neraka dihuni Italia, Inggris, Ukraina, Makedonia Utara, Malta.

Baca juga: Hasil F1 GP Jepang 2022: Verstappen Kunci Gelar Juara Dunia

Inggris dan Italia merupakan tim yang menjadi finalis di Piala Eropa 2020. Yang mana, Italia keluar sebagai juara. Sementara itu, Spanyol tergabung dalam Grup A. La Furia Roja akan ditemani oleh Skotlandia, Norwegia, Georgia, dan Siprus. Adapun Grup B dihuni oleh Belanda, Prancis, Republik Irlandia, Yunani, Gibraltar.

Baca juga: Sepuluh Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2022

Kemudian Grup D diramaikan oleh Kroasia, Wales, Armenia, Turki, dan Latvia. Sementara Grup E diisi oleh Polandia, Republik Ceko, Albania, Kepulauan Faroe, Moldavia. Untuk Grup F dihuni oleh Belgia , Austria, Swedia, Azerbaijan, dan Estonia. Adapun Grup G diramaikan oleh Hungaria, Serbia, Montenegro, Bulgaria, dan Lithuania. Selengkapnya lihat infografis.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!