4 Keju Termahal di Dunia, Rugi kalau Buat Mi Goreng Kornet Keju

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom

Keju merupakan salah satu bahan makanan favorit yang banyak digemari orang-orang. Tidak heran, hampir semua jenis hidangan memiliki varian yang menggunakan keju sebagai tambahannya.Sebut saja mi instan, bubur, ayam hingga minuman sekalipun memiliki varian keju. Layaknya semua bahan makanan, keju pun ternyata memiliki berbagai kualitas termasuk kualitas premium.

Baca juga : 7 Tempat yang Dijuluki Sebagai Gerbang Neraka di Bumi

Keju dengan kualitas premium ini pun harganya mahal, lantaran terbuat dari susu pilihan serta proses pembuatan yang rumit sehingga menghasilkan keju berkualitas tinggi dan terbaik di dunia. Pada dasarnya keju merupakan salah satu makanan fermentasi dari susu, beragam jenisnya tersebar di seluruh dunia, mulai dari cheddar hingga mozzarella.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Terbaik Curacao, Pesonanya bak Kepingan Surga!

Namun, beberapa produsen keju dari berbagai negara di Eropa telah berlomba-lomba untuk menciptakan jenis keju berkualitas tinggi dengan cara pengolahan yang unik dan rumit selama ratusan tahun lamanya. Nantinya keju-keju tersebut akan dijual dengan harga tinggi untuk dijadikan hidangan-hidangan mewah. Mari simak ulasan berikut mengenai berbagai jenis keju termahal di dunia. Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!