Francesco Bagnaia Senang Masalah Motor Teratasi Jelang GP Thailand

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Francesco Bagnaia mengklaim sudah memecahkan sejumlah masalah pada motor jelang GP Thailand. Ini membuatnya optimistis dapat meraih hasil terbaik di seri ke-17 MotoGP 2022 itu.Bagnaia menyebut masalah ini sempat terus menghantui dan tak bisa diselesaikan saat balapan sebelumnya, yakni GP Jepang.

Baca juga: Hapus Segera! Empat Aplikasi Ini Bisa Mencuri Uang Anda

Imbasnya, pembalap Ducati Lenovo harus rela gagal finish. Terselesaikannya masalah pada motor terlihat saat dua latihan bebas awal GP Thailand. Pecco -sapaan akrab Bagnaia- mampu masuk jajaran 10 besar dalam dua latihan bebas di Sirkuit Internasional Chang, Thailand, Jumat (30/9/2022).Pada latihan bebas pertama (FP1), Bagnaia ada di urutan enam dengan selisih +0,223 detik dari Marc Marquez. Kemudian, pada FP2, dia menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit dan 30,299 detik.

Baca juga: Negara NATO Serukan Penghancuran Rusia, Akibat Putin Ancam Pakai Nuklir

“Setelah melakukan dua lap (sirkuit) kering berturut-turut kami mampu menyelesaikan banyak masalah yang kami temui di Motegi ( MotoGP Jepang 2022). Itu membuatku sangat senang,” kata Bagnaia dikutip dari Motosan. Dua hasil ini tentu menjadi modal bagus bagi pembalap asal Italia itu pada sesi selanjutnya.Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!