Bagnaia Panaskan 3 Besar Klasemen MotoGP Usai GP Austria 2022

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:07 WIB
click to zoom
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, naik ke urutan ketigaKlasemen pembalap MotoGP 2022 setelah memenangi balapan di MotoGP Austria 2022 . Sementara puncak masih dikuasai Fabio Quartararo. Francesco Bagnaia keluar sebagai juara MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8/2022) malam. Ini merupakan kemenangan ketiga Bagnaia secara beruntun musim ini, setelah MotoGP Belanda dan Inggris.

Baca juga: Hasil MotoGP Austria 2022: Bagnaia Berhasil Menjadi Juara

Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) berada di urutan ketiga di tabel klasemen sementara pembalap MotoGP dan posisinya semakin mengancam dengan 156 poin. Sedangkan di posisi kedua terdapat Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dengan 168 poin.

Baca juga: Resmi Dirilis, Jersey Ketiga Timnas Indonesia Motif Ombak Lautan

Adapun posisi puncak klasemen masih dikuasai rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , yang sekarang memimpin kejuaraan dengan 200 poin. General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'igna, sangat senang dengan hasil yang diraih Bagnaia di tiga seri terakhir. Bagi Dall’Igna, kemenangan ini menjadi bukti betapa tangguhnya motor Ducati. Selengkapnya lihat infografis.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!