Erik ten Hag Tak Sabar Nantikan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Erik ten Hag membuka pintu selebar-lebarnya untuk Cristiano Ronaldo jika ingin bertahan di Manchester United. Pelatih asal Belanda itu mengaku tak sabar menanti CR7 kembali ke skuad. Saat ini Ronaldo masih absen dalam rangkaian tur pramusim MU.

Baca juga: Rusia Singkirkan Kapal Selam Nuklir Terbesar di Dunia Miliknya

Bintang asal Portugal itu masih menikmati waktu kebersamaannya bersama kekasih dan anak-anaknya dan belum berangkat ke Australia. Absennya Ronaldo di skuad MU jelas membuat beberapa media Eropa berspekulasi bahwa CR7 bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Ada tiga klub yang dikait-kaitkan dengan megabintang Portugal itu, yakni Chelsea, Bayern Muenchen, dan Paris Saint Germain (PSG).

Baca juga: Hasil Lengkap Singapore Open 2022: Indonesia Juara Umum!

Tapi sejauh ini belum ada informasi lebih jauh tentang ketertarikan ketiga klub tersebut. Di sisi lain, Ten Hag sama sekali tidak khawatir Ronaldo akan hengkang dari Man United . Ten Hag bahkan membuka pintu selebar-lebarnya jika Ronaldo ingin bertahan. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu mengaku sudah tidak sabar menantikan kembalinya sang megabintang ke dalam skuadnya. Selengkapnya lihat infografis.
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!