Kepincut Isco, AS Roma Keluarkan Rayuan Maut

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:00 WIB
click to zoom
AS Roma ikut berburu tanda tangan Isco pada bursa transfer musim panas ini. I Giallorossi langsung mengeluarkan rayuan maut agar mantan gelandang Real Madrid itu mau bergabung.Isco sedang menganggur karena tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2022. Pemain asal Spanyol itu memilih hengkang karena dalam 18 bulan terakhir jarang dimainkan Los Blancos Artinya pemain berusia 30 tahun itu bisa direkrut secara gratis.

Baca juga: Romelu Lukaku, Sang Mesin Gol Inter Milan Resmi Kembali Pulang

Sejauh ini, pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sempat mendapat tawaran dari klub Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga Inggris. Real Betis dan Sevilla telah menunjukkan minat kepada Isco . Hanya saja, pemain berpostur 176 cm itu hanya akan membela klub yang bersedia memasukannya dalam tim inti. Ini membuat Roma ikut tertarik.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022

Mereka menjadi tim terbaru yang dikaitkan dengan Isco. Klub Liga Italia itu berjanji akan menjadi pemain kunci jika bersedia merapat ke Olimpico. Agen Isco, Jorge Mendes bisa memainkan peran kunci dalam pembicaraan dengan Roma. Sebab, dia punya hubungan dekat dengan pelatih, Jose Mourinho.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!