Absen di Sesi Latihan Pramusim MU, Ronaldo Dikabarkan Hengkang

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Bintang Manchester United dikabarkan tidak mengikuti latihan pramusim Setan Merah hari ini. Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu absen lantaran beralasan masalah keluarga. Menurut Daily Mail, Senin (4/7/2022), Ronaldo tidak hadir pada latihan Manchester United. Dia memberikan alasan karena masalah keluarga. Selain itu, juga ada indikasi lantaran ketidak pastian masa depannya.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022

Cristiano Ronaldo tidak akan mengikuti pelatihan pra-musim Manchester United hari ini karena alasan keluarga, (selain itu, red) karena ketidakpastian besar atas masa depannya di klub tetap ada,” bunyi pernyataan Daily Mail. Sementara itu, Manchester United telah menerima penjelasan atas ketidakhadirannya. Awalnya, Ronaldo dijadwalkan kembali untuk mengikuti latihan pertama pramusim di bawah Erik ten Hag, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Romelu Lukaku, Sang Mesin Gol Inter Milan Resmi Kembali Pulang

Akan tetapi, ia sekarang akan menunda kembali kehadirannya. Adapun kabar penundaan kembali datang beberapa hari setelah Ronaldo mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin pergi. Hal itu bisa saja terjadi, jika mereka menerima tawaran yang sesuai di tengah kekhawatirannya bahwa Manchester United tidak bergerak maju dengan cukup cepat.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!