Gagal Dapat Raphinha, Arsenal Lirik Serge Gnabry

Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Arsenal kabarnya gagal merekrut Raphinha dari Leeds United pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners lalu mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Bayern Muenchen, Serge Gnabry.Arsenal sebelumnya dilaporkan sangat dekat dengan Raphinha. Namun, kabar informasi terbaru menyebut pemain asal Brasil itu memilih merapat ke klub Liga Inggris lainnya, Chelsea. Ini membuat Arsena mencari opsi lain.

Baca juga: Romelu Lukaku, Sang Mesin Gol Inter Milan Resmi Kembali Pulang

Meriam London langsung mengalihkan targetnya kepadaGnabry. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena. Masa tugas Gnabry masih tersisa satu tahun lagi bersama Bayern , tepatnya hingga 30 Juni 2023. Artinya, Arsenal bisa saja memboyongnya kembali ke Emirates Stadium.

Baca juga: Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid, Isco Diincar Empat Klub

Arsenal merupakan klub pertama Gnabry di level senior. Dia membela klub London Utara itu mulai 2012-2016 dan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Menurut laporan terbaru, Arsenal kini tengah memantau situasi kontrak Gnabry di Jerman. Sebab, pemain kelahiran Stuttgart sudah mengisyaratkan akan meninggalkan Allianz Arena.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!