Sadio Mane Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bayern Munchen

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Jurnalis sepak bola Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Sadio Mane sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bayern Muenchen. Dalam kesepakatan tersebut Mane bakal mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim. Kontrak Mane dengan Liverpool akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun penyerang asal Senegal itu enggan untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Marcelo Jadi Pemain dengan Gelar Terbanyak di Real Madrid

Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh Muenchen untuk mendapatkan Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang kabarnya akan merapat ke Barcelona. Die Roten -julukan Munchen- sudah melakukan dua kali penawaran, tetapi Liverpool menolak tawaran tersebut. Sementara itu Romane mengatakan Mane sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Munchen.

Baca juga: Daftar Pencetak Gol Terbanyak Timnas Inggris Sepanjang Masa

kabarnya dalam kesepakatan tersebut Mane bakal berada di Allianz Arena untuk tiga musim kedepan. "Sadio Mane telah mencapai kesepakatan verbal penuh dengan Bayern secara pribadi. Kontrak tiga tahun siap pembicaraan akan memasuki tahap akhir dengan Liverpool, tawaran baru akan diajukan," tulis Romano di Twitter-nya, Rabu (15/6/2022).

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!