Wisata di Segitiga Bermuda, Garansi Uang Kembali Jika Menghilang

Rabu, 01 Juni 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Tawaran unik datang dari biro wisata Ancient Mysteries Cruise baru-baru ini. Mereka mengajak banyak orang untuk berwisata di Segitiga Bermuda menggunakan kapal laut wisata. Tidak main-main mereka menjamin seratus persen biaya akan kembali jika kapal menghilang saat berada di Segitiga Bermuda.

Baca juga: Pasukan Rusia di Ukraina Akan Habis pada Januari 2023 810

Selama perjalanan misterius itu, wisatawan tidak hanya sekadar menikmati pemandangan yang ada di Segitiga Bermud a. Ancient Mysteries Cruise juga menghadirkan lima orang peneliti, pejabat pemerintah dan pengarang buku yang fokus pada misteri Segitiga Bermuda.

Baca juga: Lima Tempat Wisata Paling Aneh di Dunia

Di antaranya adalah Nick Pope dari Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Redfern penulis buku The World's Weirdest Places, serta Peter Robbins pengamat alien dan UFO. Dua lainnya adalah Micah Hanks dan Jim Harrold.Keberadaan Segitiga Bermuda memang masih jadi fenomena yang menarik hingga kini. Padahal banyak ilmuwan yang menyebutkan bahwa hilangnya kapal laut dan pesawat terbang di wilayah itu tidak terkait dengan fenomena khusus seperti alien dan unsur mistis.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!