David Blaine Terbang Dengan balon helium setinggi 7.600 meter

Jum'at, 04 September 2020 - 15:00 WIB
click to zoom
Pesulap asal Amerika Serikat David Blaine terbang bergelantungan pada sejumlah balon di kawasan Page, Arizona, pada Rabu (02/09/2020). David Blaine melakukan aksi terbarunya dengan tebang setinggi 25.000 kaki (7.600 meter) dengan bergelantungan pada balon berukuran jumbo. David Blaine melakukan aksi terbarunya pada hari Rabu (2/9), dengan terbang hingga 25.000 kaki (7.600 meter) sambil bergelantung di sejumlah balon berukuran jumbo.

David dan tim memrangkaian balon udara berukuran besar. Ia kemudian lepas landas dari lapangan terbang gurun di Page, Arizona. Davidmengabdikan aksi menegangkan tersebut di media sosial YouTube yang sebut sebagai "Ascension." Untuk keselamatan, ia dibekali dengan alat pelindung, oksigen, alat komunikasi dan sebuah parasut yang digunakan saat ia melepaskan diri dari balon.

BACA JUGA :

MERCEDES-AMG PROJECT ONE, HYPERCAR YANG TERINSPIRASI DARI F1

HONGQI S9 PHEV, HYPERCAR CHINA TERMAHAL DENGAN TAMPILAN GAHAR

Blaine secara bertahap mengurangi beban agar ia cepat naik pada ketinggian 24.900 kaki, ketinggian tempat sebagian besar pesawat komersial, dan mengenakan masker oksigen.Aksinya pada hari Rabu berlangsung sekitar 30 menit. Blaine melepaskan diri dari balon dan jatuh bebas selama sekitar 30 detik sebelum menggunakan parasut.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!