Final Liga Konferensi Europa 2021-2022: AS Roma vs Feyenoord

Rabu, 25 Mei 2022 - 15:00 WIB
click to zoom
Liga Konferensi Europa 2021-2022 memasuki tahap akhir. AS Roma dan Feyenoord bakal beradu strategi pada laga final untuk memperebutkan tempat dalam buku sejarah di kompetisi ini. Pertandingan final Liga Konferensi Europa 2021-2022 dijadwalkan bakal berlangsung di Arena Kombetare, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Duel ini cukup menarik mengingat Roma maupun Feyenoord sama-sama ingin mengukir sejarah di kompetisi Eropa.

Baca juga: Ungguli Vlahovic-Lautaro, Ciro Immobile Top Skor Liga Italia

Roma misalnya. Pelatih Jose Mourinho telah mempersiapkan skuadnya untuk penampilan mereka di panggung Eropa. Dan sejauh ini, timnya sebagian besar berkembang pesat. Dengan kata lain, Jose Mourinho berpeluang memiliki kesempatan untuk meraih trofi di kompetisi Eropa ketiga setelah sebelumnya berhasil memenangkan Liga Champions dan Liga Europa. Jadi Mourinho maupun Roma berpeluang untuk merebut trofi kontinental utama pertama mereka di Tirana.

Baca juga: Top Skor Liga Inggris 2021/2022: Salah dan Son Raih Sepatu Emas

Sementara itu, Feyenoord membukukan tempat mereka di final perdana setelah pertarungan semifinal yang monumental dengan Marseille, dan sekarang bertujuan untuk menyelesaikan empat kemenangan dari banyak final Eropa di mana tiga kesempatan sebelumnya membawa pulang trofi ke Rotterdam.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!