Siapa yang Terkaya? Ini 10 Atlet Berpendapatan Tertinggi 2022

Jum'at, 13 Mei 2022 - 18:00 WIB
click to zoom
Inilah Top 10 atlet berpendapatan tertinggi tahun 2022 dirilis oleh Forbes dengan Lionel Messi masih teratas meskipun berjuang di Paris Saint Germain. Lionel Messi tetap menjadi bintang olahraga dengan pendapatan tertinggi di dunia untuk tahun 2022 - dan sekarang menghasilkan sebanyak Cristiano Ronaldo di luar lapangan.

Baca juga: Adu Kekayaan Vladimir Putin dan Volodymyr Zelensky

Pemain legendaris Argentina itu mengalami musim pertama yang sulit di Paris Saint-Germain menyusul kepergiannya dari Barcelona yang mengejutkan. Tapi dia terus mengumpulkan uang dari klub barunya dan berbagai sponsornya. Dan itu membuat Lionel Messi kembali ke peringkat teratas Forbes untuk tahun 2022 setelah melakukannya pada tahun 2019.

Baca juga: Lionel Messi Ditunjuk Arab Saudi Sebagai Duta Pariwisata

Namun, Conor McGregor yang tahun lalu menjadi atlet berpendapatan tertinggi teratas, kini tidak masuk sepuluh besa - dengan sebagian besar pendapatan £148 jutanya berasal dari penjualan merek wiski Proper No. Twelve miliknya. Atlet lain termasuk pasangan F1 Max Verstappen dan Lewis Hamilton, Naomi Osaka, Tiger Woods, Tyson Fury dan Kylian Mbappe juga tersingkir dari 10 besar. Jadi siapa saja atlet berpendapatan tertinggi dunia saat ini menurut Forbes ?. Lihat selengkapnya di infografis.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!