Semifinal Liga Champions 2021/2022: Real Madrid vs Man City

Rabu, 04 Mei 2022 - 08:25 WIB
click to zoom
Aroma dendam bakal terasa saat Real Madrid menjamu Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Carlo Ancelotti bakal membalikkan ketertinggalan 3-4 di pertemuan pertama. Tampil di depan puluhan ribu penggemar setianya, Madrid akan berusaha untuk membalikkan keadaan. Terlebih mereka baru saja diselimuti kebahagiaan pasca merebut trofi juara Liga Spanyol ke-35 dalam sejarah mereka.

Baca juga: Real Madrid Raja Liga Elite Eropa Sepanjang Sejarah

Jadi tak ada alasan jika Real Madrid lebih diunggulkan di pertandingan ini. Meskipun mungkin terdengar seperti hal yang tidak relevan, tapi Los Blancos dan dan Liga Champions seperti memiliki semacam hubungan khusus. Selain berbicara tentang sejarah Madrid di Liga Champions, Madrid juga memiliki dua predator berbahaya yang bisa merusak dominasi pertahanan Man City.

Baca juga: Moh Salah Berpeluang Pecahkan Rekor Didier Drogba-Sergio Aguero

Mereka adalah Karim Benzema dan Vinicius Jr. Sejauh ini penyerang asal Prancis itu sudah mengumpulkan 41 gol di semua kompetisi musim ini. Sementara Vinicius baru mencetak 18 gol. Jika keduanya tampil bagus pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, maka akan ada masalah bagi pertahanan Man City.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!