Manchester United Resmikan Erik Ten Hag Sebagai Pelatih

Kamis, 21 April 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Manchester United (MU) akhirnya telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru mulai musim depan. Juru taktik asal Belanda itu akan bertugas hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun.Kehadiran mantan pelatih Ajax Amsterdam itu diharapkan mampu membawa The Red Devils kembali ke puncak kejayaannya.

Baca juga: Top Skor Sementara Liga Inggris 2021/2022, Mo Salah Tersubur

Sebab, MU saat ini masih harus berjuang untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Ten Hag merasa senang bisa dipercaya menjadi pelatih di Old Trafford. Dia berharap dapat mengembalikan reputasi Setan Merah yang meredup setelah mundurnya Sir Alex Ferguson “Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai pelatih Manchester United , dan saya sangat senang dengan tantangan di depan," ungkap Ten Hag dilansir dari situs resmi MU.

Baca juga: Pemain Terbaik Liga 1 Pilih Main di Indonesia Daripada Eropa

"Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan," imbuhnya.Ten Hag juga mengaku sangat sulit meninggalkan Ajax . Meski demikian, dia berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik untuk MU, khususnya di Liga Inggris.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!