Sneakers Air Jordan 1 OG Dior, Kolaborasi Seharga Ratusan Juta Rupiah

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 13:00 WIB
click to zoom
Kolaborasi sneakers dengan label fashion ternama sempat menghebohkan para sneakerhead di akhir tahun lalu. Sebab, banyak yang tidak percaya jika hal ini akan terjadi mengingat rumah mode biasanya menyajikan koleksi fashion bergaya couture.

Anggapan tersebut dipatahkan pada pertengahan tahun ini dengan diluncurkannya sneakers hasil kolaborasi antara Christian Dior dengan Nike Air Jordan . Hasil perpaduan dari dunia dan ide yang berbeda ini menandakan bahwa sekarang sneakers sudah sangat diapresiasi oleh dunia, khususnya industri fashion.

BACA JUGA:

ORIENT STAR KENALKAN JAM TANGAN PINTAR DAN CANGGIH

PERSAINGAN SENGIT KONSOL GAME PLAYSTATION 5 DENGAN XBOX SERIES X

Para sneakerhead di Indonesia pun bisa mendapatkan produk senakers Air Jordan 1 OG Dior di platform Kick Avenue, marketplace sneakers yang semua produknya telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue sehingga dapat dijamin keasliannya. Salah satu koleksi sneakers termahal Air Jordan ini memiliki dua tipe, yaitu tipe low-top yang dibanderol harga berkisar Rp90 juta-Rp130 juta dan tipe high-top yang dibanderol nominal antara Rp160 juta-Rp 200 juta. Simak di infografis.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!