Ramalan Nostradamus: Prancis Akan Terlibat Perang Rusia Ukraina

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Filsuf asal Prancis , Nostradamus yang dikenal karena ramalannya yang menjadi kenyataan seperti kebakaran London dan kebangkitan Hitler kembali membuat geger. Dalam bukunya Les Proheties, ternyata Nostradamus meramalkan bahwa Prancis akan terlibat dalam perang Rusia versus Ukraina. Dilansir Daily Mail, Minggu (27/2/2022), dalam bukunya yang ditulis pada tahun 1555, berjudul Les Proheties, Nostradasmus meramalkan bahwa Prancis akan terlibat perang besar pada musim semi ini.

Baca juga: Bom Nuklir Rusia Bisa Lenyapkan 9 Wilayah Inggris dalam 20 Menit

Meskipun tidak menentukan tanggal pasti ramalan tersebut, namun dituliskan kalau Prancis akan berada dalam konflik besar. Di antara 942 ramalan , dituliskan secara samar-samar bahwa Prancis mungkin akan menghadapi ancaman dari timur. Dikatakan: Kepala-biru akan membahayakan kepala-putih sedemikian rupa, Seperti Perancis baik untuk keduanya.

Baca juga: Rusia Mulai Lakukan Serangan ke Ukraina, Berikut 5 Faktanya

Namun pakar Nostradamus, Bobby Shailer telah memperkirakan kalau perang Rusia dan Ukraina ini tidak akan menjadi Perang Dunia Ketiga. Dia menegaskan, berdasarkan ramalan Nostradasmus, Perang Dunia Ketiga bisa terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!