Ini Tiga Klub yang Mampu Beli Messi Jika Tinggalkan Barcelona

Senin, 24 Agustus 2020 - 17:00 WIB
click to zoom

Masa depan Lionel Messi diBarcelonamasih menjadi berita panas di Spanyol. Messi itu dikabarkan masih berhasrat meninggalkan Camp Nou setelah bertemu denganpelatih anyar Ronald Koeman. Messi, yang bergabung dengan Barca pada usia 13 tahun, telah mencetak 634 gol untuk tim Catalan dalam 730 pertandingan. Dia juga menjadi pemain dengan penghargaan terbanyak dengan 33 trofi bersama Barca.

Lionel Messi memasuki tahun terakhir kontraknya di Barcelona dan keraguan tentang masa depannya muncul sejak kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Muenchen pekan lalu. Barcelona tersingkir dari Liga Champions, yang gagal dimenangkan Barca sejak 2015. Koeman dalam presentasinya pada Rabu (19/8/2020) mengatakan bahwa dia inginMessibertahan.

BACA JUGA :

INTER MILAN TAWARKAN UPAH RP4,52 T UNTUK REKRUT MESSI DARI BARCA

DEPAK SETIEN, BARCELONA TUNJUK KOEMAN UNTUK BESUT MESSI DKK?

Tapi, jika Lionel Messi ingin pindah, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu harus melakukan apa yang dilakukan Florentino Perez denganCristiano Ronaldopada 2018, yakni menurunkan harganya. Saat ini, klausul pelepasan Messi saat ini adalah 700 juta euro (Rp12 triliun). Cek klub yang mampu membeli Messi di infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!