Kapal Pesiar Jeff Bezos Picu Amarah Warga Belanda

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:00 WIB
click to zoom
Lebih dari 3.900 orang dilaporkan tertarik untuk ambil bagian dalam acara yang mendesak warga Rotterdam untuk melempar telur busuk ke kapal pesiar baru yang dibangun oleh taipan Jeff Bezos . Struktur jembatan bersejarah di Belanda mungkin dibongkar untuk memungkinkan kapal pesiar 400 juta pound melewati perairan.

Baca juga : Hanya Seminggu, 5 Orang Terkaya Dunia Kehilangan Rp960 Triliun

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (8/2/2022), lebih dari 900 orang menekan tombol hadir di sebuah acara di Facebook yang meminta semua penduduk Rotterdam untuk melempar telur ke kapal pesiar saat melintasi jembatan Koningshavenbrug musim panas ini. Acara yang diselenggarakan oleh Pablo Strörmann ini akan digelar pada 1 Juni mendatang.

Baca juga : Bill Gates Tidak Tertarik Berlomba ke Luar Angkasa

“Bawalah sekotak telur (busuk) bersamamu dan mari kita lempar mereka secara massal di kapal pesiar besar Bezos saat berlayar di atas jembatan bersejarah di Rotterdam,” katanya. Menurut laporan media lokal, galangan kapal yang membangun kapal Y721 mengajukan permohonan agar jembatan Koningshavenbrug dibongkar sementara untuk membawa kapal sepanjang 197 meter itu melaut.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!