Keren! 6 Seleb Ini Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude

Selasa, 01 Februari 2022 - 14:00 WIB
click to zoom
Menjajaki dunia entertaiment bukan menjadi penghambat seseorang untuk berprestasi di akademik. Ini dibuktikan oleh beberapa artis yang mampu menunjukkan bahwa prestasinya di dunia akademik tak kalah saing dengan ketenarannya di dunia hiburan. Di antaranya bahkan ada yang berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Berikut sederet artis yang lulus kuliah dengan menyandang predikat cumlaude.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air yang Memiliki Orang Tua Berprofesi sebagai Guru

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, pada Senin (6/12/2021) lalu berhasil menyelesaikan kuliah S1 di London School of Public Relations (LSPR). Prilly lulus dalam waktu 3,5 tahun dengan sejumlah prestasi yang membanggakan. Dia meraih gelar cumlaude dan lulusan terbaik. Dara kelahiran Oktober 1996 ini kian dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama Aliando.

Baca juga: Artis Dalam dan Luar Negeri yang Menguasai Banyak Bahasa Asing

Tasya Kamila

Pada 2018 silam, pelantun lagu “Libur Telah Tiba” berhasil merampungkan S2-nya di Columbia University. Tasya menerima gelar Master Administrasi Publik dengan beasiswa LPDP secara penuh dan meraih predikat cumlaude dengan IPK di atas 3, 7. Sebelumnya, saat menyelesaikan S1-nya di UI, wanita kelahiran 1992 ini juga meraih predikat cumlaude dengan IPK 3,58. Tasya merupakan putri pasangan Gatot Permadi dan Isverina.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!