Deretan Film Drakor Terpopuler di Awal Bulan Januari 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 20:00 WIB
click to zoom
click to zoom

Stasiun televisi dan layanan streaming video selalu hadir dengan drama-drama Korea terbaru, yang tanpa banyak makan waktu langsung memikat penonton. Dari begitu banyak drama yang dirilis, ada beberapa drama terbaru yang mampu bersaing dalam hal rating dengan drama-drama lainnya yang lebih dulu dirilis.

BACA JUGA: 5 Drama Korea dengan Budget Termahal Sepanjang Masa

Berikut empat drama Korea yang tayang perdana pada Desember 2021 atau Januari 2022 dengan catatan rating cukup impresif, sejauh ini.

1. Through the Darkness

Buat yang senang dengan drama kriminal dan thriller, serial yang diadaptasi dari peristiwa nyata ini wajib ditonton. Drama ini baru tayang pada 14 Januari lalu, dan sudah merilis dua episode. Rating nasionalnya menurut catatan Nielsen Korea adalah 6,2% dan 7,5%.

BACA JUGA: Deretan Drama Korea Perselingkuhan Yang Menguras Air Mata

Through the Darkness diadaptasi dari web novel berjudul sama yang dibuat berdasarkan kehidupan Kwon Il-yong, profiler (analis perilaku kriminal) pertama di Korea. Drama ini mengeksplorasi hal yang belum banyak diungkap lewat drama Korea sebelumnya. Kim Nam-gil dan Kim So-jin menjadi dua pemain utama drama yang tayang di SBS ini. Kamu juga bisa menontonnya di Viu.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!