Mengatasi Instagram Error di Android, Lakukan Cara Ini

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:00 WIB
click to zoom
Cara mengatasi Instagram error dan tidak bisa dibuka di Android bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Ada banyak sekali error yang disebabkan oleh Instagram . Misalnya, error karena tidak bisa komentar, caption tidak muncul, notifikasi tidak muncul, tidak bisa menambah Story, bisa menambah Story tapi hasilnya kosong, Instagram Story tidak bisa terbuka, tagar tidak muncul di postingan, dan masih banyak lagi. berikut adalah cara untuk mengatasi Instagram error di Android:

BACA JUGA: Ini 5 Alasan Mengapa Harus Ganti ke Ponsel 5G di 2022

Coba clear catche, karena cache adalah “sampah” ketika kita menggunakan sebuah aplikasi. Cache harus dibersihkan, karena mengonsumsi memori Android . Caranya mudah. Buka pengaturan, ketuk setelan lanjutan, aplikasi terinstal, dan pilihlah Storage, lalu kamu bisa melakukan Clear data atau Clear Cache.

BACA JUGA: Ini Tips Melakukan Detoks Media Sosial di Tahun 2022

Lalu coba cek kembali koneksi internet atau Wi-Fi yang sedang digunakan. Koneksi data yang tidak stabil bukan tidak mungkin jadi penyebab Instagram bermasalah. Atau Coba keluar dari akun Instagram, lalu masuk/log in lagi. Tujuannya untuk memulai Instagram seperti aplikasi baru lagi.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!