Rekor Baru di Semifinal Liga Champions, Laga RB Leipzig Vs PSG

Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:00 WIB
click to zoom

RB Leipzig dan Paris Saint-Germain sama-sama akan berusaha mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah masing-masing ketika dua kesebelasan saling berhadapan pada laga semifinal di Estadio da Luz, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Laga ini dipastikan bakal berlangsung dengan tensi tinggi.

Leipzig sukses mengatasi perlawanan Atletico Madrid untuk memastikan tempat di empat besar. Pencapaian Leipzig, cukup luar biasa lantaran ia berhasil mencapai semifinal di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA :

DIPERMALUKAN BAYERN 8-2, BARCELONA TANPA GELAR MUSIM INI

MAN CITY VS MADRID, TANPA PENONTON JADI KEUNTUNGAN LOS BLANCOS

The Red Bulls telah memenangkan delapan dari 15 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, sementara mereka telah menang dalam tujuh dari delapan pertandingan sistem gugur Eropa sebelumnya, yang merupakan rekor yang mungkin akan membuat mereka mendapat manfaat yang baik saat mereka bersiap untuk menghadapi juara Prancis. Pasukan Julian Nagelsmann hanya kalah empat dari 34 pertandingan Bundesliga di musim ini. Sementara itu, berada di semifinal Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Simak infogarfis selengkapnya.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!