Ini Ramalan Jayabaya Soal Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:34 WIB
click to zoom
Tahun 2022 menurut ramalan Jayabaya era menuju Kiamat di tanah Jawa setidaknya mulai terbukti. Prabu Jayabaya menulis dalam kitab Kala Sutra bahwa nanti akan ada alat transfortasi yang sangat canggih sehingga tak membutuhkan sopir. Dan saat ini apa yang dikatakan Prabu Jayabaya terbukti, saat ini beragam mobil otonom mulai bermunculan dari mulai Tesla, Honda hingga Wuling mereka sudah memproduksi mobil otonom alias tanpa sopir.

BACA JUGA: Begini Prediksi Einstein Ketika Berbicara Tentang Kiamat

Hal ini tentunya searah dengan apa yang diucapkan Prabu Jayabaya. “Mbesuk yen ana kereta mlaku tanpa jaran, tanah Jawa kalungan wesi, prahu mlaku ing duwur awang-awang”Kutipan di atas merupakan salah satu ramalan Prabu Jayabaya yang terkenal, yaitu ramalan mengenai keadaan transportasi di masa depan. Jika diartikan, ramalan tersebut memiliki makna bahwa akan ada kereta yang bergerak tanpa kuda, yaitu mobil yang dapat kita gunakan saat ini.

BACA JUGA: 4 Prediksi Kiamat Versi Fisikawan Dunia Stephen Hawking

Lalu Tanah Jawa yang bergelang besi memiliki makna bahwa Pulau Jawa akan dilalui oleh rel-rel kereta yang terbuat dari besi. Kemudian, akan ada perahu di angkasa atau yang saat ini kita sebut dengan pesawat sebagai moda transportasi udara di masa sekarang. Ramalan ini cukup membuat terkejut, bagaimana bisa ramalan dari zaman dulu terbukti kebenarannya di zaman sekarang
(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!