Preview Final Piala AFF 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:00 WIB
click to zoom
Final Piala AFF 2020 leg kedua yang pertemukan Thailand versus Indonesia bakal terhampar di Stadion National, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. skuad Garuda masih memiliki optimisme yang tinggi untuk mencari kado awal tahun dan mengakhiri kutukan di kompetisi sepak bola se-Asia Tenggara. Pada laga leg pertama final Piala AFF 2020 , Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Thailand dengan skor 0-4. Itu merupakan kekalahan pertama yang ditelan Asnawi Mangkualam dkk di Piala AFF 2020.

Artinya, ini merupakan tugas berat buat skuad Garuda untuk mengejar defisit empat gol tanpa kebobolan untuk menjaga peluang menjadi pemenang. Di sisi lain, pelatih Shin Tae-yong masih memiliki keyakinan yang besar bahwa skuad muda Indonesia bakal memenangkan laga leg kedua ini.

BACA JUGA :

HEAD TO HEAD TIMNAS INDONESIA VS THAILAND DI FINAL PIALA AFF 2020

JADI TIM TERSUBUR, INI MESIN GOL TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF 2020

"Tentu saja Thailand adalah tim yang kuat dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi saya akan memenangkannya dan saya memiliki keyakinan penuh pada tim saya untuk melakukannya.” Di kubu lawan, Thailand tahu seberapa kuat posisi mereka untuk menjadi juara di Piala AFF 2020 . Pelatih Alexandre Polking juga punya keyakinan yang sama, dan ia berharap tim dapat mengekspresikan diri di lapangan hijau.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!