5 Penyanyi Termahal di Dunia, Ada yang Sekali Manggung Rp2,3 Triliun

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
Penyanyi termahal di dunia memiliki bayaran ratusan miliar hingga triliunan rupiah. Hal ini tidak mengherankan lantaran mereka merupakan penyanyi ternama dengan latar belakang berbeda dan sudah berkarier sejak lama. Dengan bayaran yang fantastis, para penyanyi ini bergelimang harta. Mereka hidup mewah di rumah dengan fasilitas lengkap, pakai barang merek dunia dan koleksi terbaru hingga mengendarai mobil berharga fantastis. Lantas siapa saja penyanyi termahal di dunia? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/12/2021).

1. Elton John Rp1,1 triliun

Elton John juga dinobatkan sebagai penyanyi termahal di dunia. Pelantun lagu Candle In The Wind ini menerima bayaran sekali manggung mencapai USD81 juta atau Rp1,1 triliun. Kiprahnya di dunia hiburan juga melebar ke ranah film. Dia tercatat sebagai komposer dalam soundtrack film The Lion King.

BACA JUGA :

LIMA ARTIS KOREA YANG ALAMI KECELAKAAN SAAT SYUTING

DERETAN 10 ARTIS KOREA JADI TOP INFLUENCER DI INSTAGRAM

2. Ariana Grande Rp 1 triliun

Penyanyi kelahiran Amerika, 26 Juni 1993 ini masuk dalam deretan penyanyi termahal di dunia. Tarif sekali manggung Ariana Grande bisa mencapai USD72 juta atau Rp1 triliun. Penyanyi berusia 28 tahun ini memulai kariernya pada 2008.

Simak Infografis
(mad)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!