Bukan Cristiano Ronaldo atau Messi, Ini Pemain Bola Terkaya Dunia

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:20 WIB
click to zoom
Faiq Bolkiah pesepak bola terkaya di dunia yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Faiq Bolkiah merupakan pesepak bola yang kini baru berusia 23 tahun. Bagi sebagian orang, nama Faiq masih terdengar asing karena memang belum masuk jajaran pesepak bola kelas dunia. Namun, Faiq bukanlah orang biasa, dia disebut merupakan keturunan kerajaan Brunei dan memiliki kekayaan yang luar biasa.

Faiq Bolkiah, laki-laki yang juga memelihara harimau ini diketahui bahwa dia adalah keponakan sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah . Faiq menjadi pesepak bola terkaya karena dikabarkan memiliki kekayaan sebesar 13 miliar pounds terlingatau sekitar Rp247 triliun. Dengan kekayaan sebesar itu, Faiq mampu mengalahkan kekayaan yang dimiliki pesepak bola bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

BACA JUGA :

WOW! SEKALI POSTING RP23 MILIAR, RONALDO KALAHKAN DWAYNE JOHNSON

KLUB BOLA YANG MEMILIKI PENGGEMAR TERBANYAK DI DUNIA

Abdul Hakeem Jefri Bolkiah merupakan ayah Faiq yang merupakan orang penting salah satu Pangeran Brunei Darussalam. Kekayaannya pun mencapai lebih dari 20 miliar poundstersling (Rp380 triliun). Dia juga memiliki 2.300 mobil yang diantaranya merupakan mobil Ferrari , Rolls-Royce dan Bentleys.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!