Menjadi Inspirasi, Ini Kakek-Nenek Paling Tajir di Dunia

Sabtu, 20 November 2021 - 18:00 WIB
click to zoom
10 kakek-kakek terkaya di dunia menjadi inspirasi utamanya bagi generasi milenial. Meski usianya tak lagi muda, kakek dan nenek ini memiliki harta hingga triliunan Rupiah. Para miliarder ini masih berbisnis meski usianya tak lagi muda. Bahkan, orang terkaya di antara mereka pun memiliki harta tembus Rp360 triliun.

10. Henry Hillman

Usia: 94 Tahun Kekayaan Bersih: USD2,3 miliar (Rp32,6 triliun) Hilman adalah salah seorang pebisnis terkaya di dunia berusia 94 tahun. Saat ini, ia masih aktif menjalankan usahanya di bidang energi, seperti gas, baja, dan tembaga.

BACA JUGA :

BUKAN IKAN CUPANG, INI 10 IKAN YANG HARGANYA SELANGIT!

RAS KUCING TERMAHAL DI DUNIA, ADA YANG HARGANYA MENCAPAI 1 MILIAR

Miliarder ini juga dikenal sebagai dermawan yang rela menyumbangkan harta sebanyak USD20 juta atau setara Rp284 miliar untuk penelitian tentang kanker, serta USD10 juta (Rp142 miliar) untuk rumah sakit anak di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS). Hillman juga mewarisi perusahaan yang ditinggalkan mendiang ayahnya, yaitu Pittsburgh Coke & Chemical. Dia pernah menduduki peringkat terkaya se-AS ke-221 dan peringkat miliarder terkaya dunia ke-641 versi Forbes.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!