Tobey dan Garfield Tak Ada di Spider-Man: No Way Home

Jum'at, 12 November 2021 - 17:00 WIB
click to zoom

Tom Holland ingin agar semua orang percaya ketika dia bilang kalau Tobey Maguire dan Andrew Garfield tidak akan tampil di Spider-Man: No Way Home. Kepada Total Film, Tom mengungkapkan tentang multiverse di film itu dan ide kalau kembalinya para Spider-Man sebelum dia itu sudah dekat. Kehadiran Tobey dan Andrew sudah menjadi spekulasi sejak trailer pertama No Way Home dirilis.

Sebagian besar penggemar tidak percaya kalau Tobey dan Andrew tidak akan tampil di film ini. Tapi, Tom ingin agar mereka mempercayainya soal ini. Andrew sudah berkali-kali menegaskan kalau tidak ada komunikasi antara dia dan Marvel. Sedangkan Tobey tetap bungkam tentang semua hal terkait Spider-Man.

BACA JUGA :

10 PASANGAN SUPERHERO TERKUAT DARI JAGAT MARVEL COMICS

SUPERHERO AVENGERS YANG PALING BANYAK MUNCUL DI MARVEL UNIVERSE

“Orang tidak percaya ketika saya bilang (Tobey dan Andrew) tidak akan kembali. Tapi, orang-orang harus percaya pada saya di suatu titik. Itu berarti banyak buat saya. Pertama kali kalian melihat Doc dan karakter lain kembali, itu sangat menyenangkan—dan itu adalah momen besar di sejarah sinematik. Tiga generasi muncul bareng,” ujar Tom seperti dikutip dari ComicBook.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!