5 Pemain Ini Layak Diboyong Pirlo untuk Perkuat Juve Musim Depan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:30 WIB
click to zoom

Kegagalan Juventus di pentas Liga Champions membuat manajemen klub melangkah cepat. Pemecatan Maurizio Sarri jadi hal utama yang dilakukan dan selanjutnya memberikan kepercayaan kepada Andrea Pirlo sebagai penggantinya. Apa yang jadi penyebab kegagalan Juventus? Kiper senior Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa Juventus perlu melakukan peremajaan skuadnya untuk mengarungi musim depan.

Meski dengan kata berbeda, kedua sosok penting di Juventus itu menginginkan adanya perubahan di klub. Inilah yang jadi pekerjaan berat Andrea Pirlo di musim mendatang . Seperti dikutip Sportkeeda, Minggu (9/8/2020), ada lima pemain yang layak dilirik Pirlo. Mereka berada di semua posisi dan sudah teruji di klub sebelumnya. Siapa sajakah mereka?

BACA JUGA :

SETELAH 21 TAHUN BERPETUALANG, CASILLAS PUTUSKAN PENSIUN

INTER MILAN TAWARKAN UPAH RP4,52 T UNTUK REKRUT MESSI DARI BARCA

1. ALEX TELLES (FC PORTO)

Bek kiri FC Porto ini semakin dekat untuk meninggalkan klub musim panas ini setelah memasuki tahun terakhir kontraknya. Walau berada di posisi jantung pertahanan, pemain Brasil tersebut punya kemampuan menyerang. Tak heran kalau klub besar macam Barcelona , Manchester United dan Paris Saint-Germain berminat meminangnya.

Pemain selanjutnya yang layak diboyong Juventus lihat di infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!