Ini Tahapan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri WMM 2021

Kamis, 16 September 2021 - 06:00 WIB
click to zoom

Wirausaha Muda Mandiri (WMM)2021 sudah tiba, sukses sudah di depan mata. Ajang Kompetisi ini terbuka buat kamu yang punya bisnis minimal empat tahun berjalan dengan omset rata-rata gabungan sebesar Rp1 miliar. Caranya mudah, di tahapan awal registrasi bisa kamu lakukan melalui akses website www.wirausahamandiri.co.id pada 13 September - 12 Oktober 2021. Setelah itu, akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian regional pada 12 - 23 Oktober 2021.

Setelah itu, kamu masuk ke seleksi asesmen dan validasi. Dari top 60 masing-masing region akan dipilih 15 orang. Dari ke-15 peserta yang lolos, akan dipilih 5 orang untuk bertarung mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya di babak penjurian Capital League. Tidak tanggung-tanggung di babak ini para peserta akan memperebutkan hadiah total Rp2,5 miliar.

BACA JUGA :

SEKTOR WIRAUSAHA BERMUNCULAN, HARAPAN BARU DI TENGAH PANDEMI KEMENDIKBUD DORONG WIRAUSAHA-WIRAUSAHA MUDA DARI KAMPUS Selan itu, dengan menjadi pemenang WMM, kamu juga akan mendapatkan berbagai kesempatan pembinaan dan pelatihan, memperluas koneksi bisnis, serta kesempatan mempromosikan usaha kamu sampai di kancah Internasional! Tunggu apalagi, segera daftarkan bisnis kamu website di sini dan menjadi bagian dari Wirausaha Muda Mandiri 2021. Livin the dream!

#WMM

#WMM201

#LivintheDream

#WiraUsahaMandiri

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!